Kapolres Donggala sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Di Masjid Al Hidayah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala, Usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Al Hidayah Ds. Lero Kec. Sindue Kab. Donggala, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.,  menyampaikan pesan – pesan Khamtibmas kepada warga, jumat (09/06/2017) pukul 13.00 wita.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat jumat, menghimbau bahwa tingkat kerawanan di bulan Ramdahan  semakin tinggi dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal.

Selain itu Kapolres Donggala menyampaikan terjadinya permasalahan, konflik dan pelanggaran hukum salah satu faktor penyebab utamanya adalah pelaku kejahatan menenggak miras, untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersinergi memberantas peredaran miras, jangan sampai generasi muda rusak masa depannya karena miras.

Mengakhiri himbauannya Kapolres Donggala mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing – masing, apabila terjadi permasalahan agar disampaikan kepada pihak Kepolisian dan hindari tindakan kekerasan atau main hakim sendiri.

Penulis              : Tim

Editor                : Umi Fadilah

Publish              : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password