“Pelangi Ramadhan” Kapolres Belitung Ditengah Para Satri Pondok Pesatren Al Madinah Elwidah

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada Hari Minggu (11/06/17) kapolres Belitung Akbp Sunandar SIK melakukan safari ramadhan di pondok pesantren al madinah elwidah yang beralamat di Jl.Patimura Desa Air Saga Tanjungpandan Belitung dimana pesantren ini merupakan salah satu lembaga pendidikan  yang telah banyak menghasilkan hafiz muda di Kabupaten Belitung.

Kedatangan  kapolres Belitung ke pondek pesantren ini sekira pukul 17.00 wib langsung diterima oleh para pimpinan dan pengasuh beserta para santri pondok pesantren, selain itu terdapat juga kegiatan ini dihadiri sejumlah perwira dan personil Polres Belitung yang berbaur dengan warga pondok pesantrean saat kegiatan tersebut.

Selanjutnya saat tiba waktu bedug magrib terlihat Akbp Sunandar SIK berada ditengah tengah anak anak santri pondok pesantren al madinah elwidah bersama sama berbuka puasa, kalau melihat hal tersebut boleh dikatakan ini merupakan momen yang terbaik dari sekian safari ramadhan kapolres Belitung Tahun ini.

Kapolres Belitung mengatakan ada perbedaan saat berada di tengah para anak anak santri ini dimana terlihat wajah yang tenang serta sopan santun dan tutur kata mereka sangat baik  “ Sejuk dan tenang kalau melihat mereka (red*anak anak) “ Ujar Akbp Sunandar SIK.

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib kegiatan safari ramadhan Kapolres Belitung ini dilanjutkan dengan sholat isa dan sholat taraweh bersama seluruh personil Polres Belitung yang hadir dan warga pondok pesantrean pesantren al madinah elwidah.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password