“Pelangi Ramadhan” Polsek Sijuk Tingkatkan Giat Cipkon.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Minggu (11/06/2017) Polsek Sijuk yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sijuk Iptu Ponijan, bersama dengan anggota Polsek Sijuk lainnya melaksanakan giat Cipta Kondisi (cipkon) di Mako Polsek Sijuk Kec. Sijuk Kab. Belitung pukul 21.00 wib.

Sebelum melaksanakan giat cipkon ini Kapolsek Sijuk mengambil alih untuk melakukan apel persiapan di Mako Polsek Sijuk dan memberikan arahan tentang sasaran yang akan dilaksanakannya giat cipkon.

Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kec. Sijuk yaitu Di seputaran Desa Air Seruk, Desa Tanjung Tinggi, Desa Keciput, dan Desa Tanjung Binga dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Sijuk dengan dengan sasaran senpi, sajam, miras dan narkoba guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam Kegiatan Cipkon tersebut anggota polsek sijuk melakukan Razia Kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat atau lebih dengan melakukan pemeriksaan terhadap Sopir, Penumpang dan barang bawaan. Kemudian Kapolsek Sijuk memberikan arahan kepada pemuda yang sedang duduk-duduk/nongkrong di pinggir jalan. Dan hasil untuk cipkon malam ini tidak ditemukan adanya senpi, sajam, miras maupun narkoba. Kegiatan cipkon ini selesai pada pukul 00.30 wib dan situasi berjalan dengan aman dan lancar. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password