“Pelangi Ramadhan” Pengecekan Sembako Oleh Kapolsek Selat Nasik

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu  (10/06/2017) pukul. 08.00 wib, Kapolsek beserta anggota Polsek Selat Nasik melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan sembako selama bulan ramadhan di pasar guna menciptakan situasi aman dan kodusif di Kecamatan Selat Nasik.

Kegiatan pengecekan harga dan stok sembako dilaksanakan dalam rangka antisipasi lonjakan harga dan kurangnya ketersediaan sembako. Dari hasil pengecekan tidak di temukan kelangkaan sembako dan harga masih tetap stabil. Pengecekan harga dan stok sembako ini nantinya akan terus dilaksanakan sampai mendekati lebaran.

“Setelah pengecekan sembako hasilnya aman secara stok dan Kami tadi juga menghimbau kepada para pedagang agar tidak ada gejolak  harga supaya kemampuan beli masyarakat dapat terjaga” ujar Ipda Hardi Kunarso selaku Kapolsek Selat Nasik.

Maksud dan tujuan pengecekan sembako ini adalah mengetahui harga dan ketersedian sembako di Kecamatan Selat Nasik  agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalani ibadah di bulan ramadhan  ini.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password