Polsek Kuala Behe Bantu Polsek Bonti-Polres Sanggau Tangkap Tersangka Penggelapan Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar-Landak, Kamis (8/6) jam 02.00 wib, Empat orang personil Polsek Bonti – Polres Sanggau yang dipimpin Kanit Reskrim polsek Bonti Bripka Arnold Situmorang, SH datang di Polsek Kuala behe dan menyampaikan ada warga Desa Tanjung balai Kec Kuala behe Kab Landak dengan inisial “A” melakukan tindak Pidana Penggelapan di wilayah hukum Polsek Bonti-Polres Sanggau.

Mendapat pemberitahuan tersebut Kapolsek Kuala behe IPDA SUPARDI memerintahkan Kanit Reskrim Aipda Y. Yuda dan Bripka Heriyanto untuk membantu melakukan pencarian tersangka “A” yang di duga berada di rumah abangnya di Desa Tanjung Balai Kec Kuala behe Kab Landak. Sekitar jam 07.35 wib Tim yang telah bergabung tersebut berangkat ke Desa Sasaran dan pada jam 09.00 wib Berhasil menangkap Tersangka “A” berikut barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah kombinasi hitam KB 2586 UO Kemudian tersangka “A” berikut Barang bukti pada jam 13.00 wib tiba di Polsek Kuala behe serta selanjutnya pada jam 14.00 wib Tersangka dan Barang bukti di bawa menuju Polsek Bonti-Polres Sanggau.

Melalui percakapan Via telpon Kapolsek Bonti IPDA RAHMAT KARTONO mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kerja sama yang baik antara Polsek Bonti-Polres Sanggau dengan Polsek Kuala behe – Polres Landak.

Penulis : Yohanes Yuda
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password