Polda Bali melaksanakan Grand Final lomba pidato berbahasa Inggris

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres se Bali menghadiri pelaksanaan Grand Final pidato bahasa Inggris yang dilaksanakan di Ema Restaurant Dutyfree Mall Bali Galeria, Jumat, 5/6.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 09.05.38Dari 33 Peserta yang melaksanakan lomba pidato berbahasa inggris yang awalnya dilaksanakan di gedung kemala hikmah Polda Bali pada tanggal 5 Juni 2017, kini hanya menyisakan 3 peserta, dimana 3 peserta yang terpilih ini mendapatkan nilai tertinggi dan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh juri yakni Konsulat Australia yang diwakilkan LO australian federal police Mr. Peter Brindal, Dosen undiknas Denpasar Ida Bagus Basmantara, S.Pd., M.Pd., dan AKBP Dra. Indrayati dari pengamanan objek vital Polda Bali, dan berhak mengikuti Grand Final English Speech Contest, tidak hanya itu Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, juga ikut menjadi juri kehormatan dalam pelaksanaan Grand Final English Speech Contest yang dilaksanakan oleh Polda Bali serangkaian kegiatan dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 71.

Dan peserta yang menjadi juara 1 adalah Peserta perwakilan dari Spripim Polda Bali Bripda Jessica tokilow, dan yang menjadi juara ke 2 adalah perwakilan peserta dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali Bripda Kadek Dwi Puspita Ningrum, sedangkang yang menjadi juara ke 3 adalah perwakilan peserta dari Polres Klungkung Brigadir Ketut Kalbuadi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password