Polisi Berbagi Takjil Puasa di Depan Kantor Polsek Bahuga

Tribratanews.polri.go.id – Polda lampung / Polres Way Kanan, momen bulan Ramadhan ini, polisi sektor bahuga  mewujudkannya dengan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) dengan pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan kantor polsek setempat, (09/07).

Menjelang adzan magrib berkumandang biasanya masyarakat jalan – jalan mencari menu tambahan untuk berbuka puasa dengan istilah ” ngabuburit“.

Petugas berjajar siap berada depan polsek akan memberikan kejutan tapi bukan menghambat kendaraan melakukan razia, pada kamis sore tanggal 8 juni 2017. Kata kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan, S.Ik melalui kapolsek  bahuga AKP Singgih Widada.

sebagai silahturahmi antara kami sebagai polri dengan masyarakat yang berada di wilkum polres way kanan akan memberi takjil kepada pengendara motor khususnya bagi yang sedang berpuasa. Mereka juga menghimbau para pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dengan menggunakan helm serta melengkapi surat-surat kendaraan,” ungkapnya.

Selanjutnya, AKP singgih  juga mengatakan bahwa selain menyemarakan bulan ramadhan juga sebagai pendekatan antara Polri dan masyarakat. Karena Polri juga sebagai bagian dari masyarakat, bertugas memberi pelayanan terbaik dan keamanan bagi masyarakat,”imbuhnya.

Penulis : Adi Pranoto.w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password