Wadankor Brimob Tinjau Pasukan Ops Tinombala 2017

WADANKOR BRIMOB TINJAU PASUKAN OPS TINOMBALA 2017

tribratanews.polri.go.id, Diketahui bahwa Operasi Tinombala 2017 masih tergelar di Poso. Pasukan yang tergabung dalam operasi ini adalah gabungan TNI dan Polri, termasuk di dalamnya pasukan baret biru Brimob Polri. Sinergitas TNI dan Polri sangat terasa dalam operasi perburuan Teroris sisa-sisa kelompok MIT pimpinan almarhum Santoso.

Rabu 7 Juni 2017, Wadankor Brimob Polri Brigjen Pol IRIYANTO berkunjung ke Poso dalam rangka meninjau pelaksanaan Operasi Tinombala 2017. Dalam kunjungan kerja tersebut Wadankor Brimob berkenan mengunjungi sektor-sektor wilayah Operasi didampingi Kaops Tinombala Kombes Pol Drs. M BADRUS. Tujuanya tidak lain adalah melihat langsung keberadaan pasukan Brimob yang sedangt bertugas sekaligus memberikan motivasi kepada aparat di lapangan.

Sebelum turun langsung ke lapangan Wadankor Brimob memberikan pengarahan kepada para Komandan di lapangan bertempat di aula Andi Sapa Sudirman Mapolres Poso.

Kasatgas IV Ops Tinombala 2017 AKBP Drs. HARI SUPRAPTO, Msi membenarkan kehadiran orang nomor dua di pasukan elit Polri tersebut. Kasatgas IV Ops Tinombala juga menyebutkan bahwa kehadiran Wadankor Brimob yang langsung meninjau pasukan di lapangan merupakan bentuk motivasi pimpinan terhadap nak buahnya. Dan ini sudah sering dilakukan.

Penulis : Winarto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Abdi.s

Admin Polri52702 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password