“Indahnya Ramadhan” Polres Belitung Pantau Sembako Di Pasar

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Kamis (08/06/17) Team gabungan  Polres Belitung melakukan pemantaun harga sembako di pasar tradisonal  berlokasi di Jl.Siburuk Tanjungpandan yang merupakan pasar induk sembako untuk seluruh pulau Belitung.

Adapun maksud dari kegaitan ini adalah untuk melakukan monitoring harga harga sembako yang ada dipasar tersebut selama bulan puasa ramadhan dimana terdapat kenaikan harga sembako secara segnifikan namun masih dalam batas wajar karena kebutuhan barang oleh konsumen semangkin meningkat.

Ketua Team Ipda Guntur.A.Napitulu yang melakukan pematauan tersebut berikut empat personil Polres Belitung lainya di pasar tersebut juga memeriksa kebeberapa penjual daging dan mengecek kondisi daging sapi yang dijual pedangang.

Setelah melakukan pengecekan terhadap kondisi daging petugas Polres Belitung menghimbau agar para pedagang daging sapi kiranya selalu menjaga kemurnia daging jualanya dan jangan sampai mencampur gading dengan daging yang lainya dimana bisa merugikan pembeli serta dapat mengancam kesehatan konsumen.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password