Koordinasi Dengan Petugas Perhubungan, Sat Polair Polres Sintang Bagikan Takjil

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Satuan Polisi Perairan Polres Sintang melakukan kunjungan ke Dermaga SDF Sungai Durian untuk berkoordinasi dengan Petugas Dinas Perhubungan Sintang Bagian Sungai dan Pedalaman Bapak Masturi. Selasa (06/06/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Polair Polres Sintang Akp Fahri Gunawan dengan melibatkan 3 orang personil.

Selain melakukan kunjungan petugas juga membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yg sedang beraktifitas di sungai seperti para penambang dan penumpang sampan, adapun jumlah takjil yg dibagikan sebanyak 150 bungkus.

Disampaikan Kasat Polair Polres Sintang Akp Fahri Gunawan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara petugas perhubungan dengan anggota polair.

Petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat Sintang khususnya masyarakat yg beraktifitas di sungai seperti pemilik kapal, nakhoda, para penambang dan penumpang kapal tentang UU Pelayaran No 17 Tahun 2008.

“Mengingat saat ini bulan ramadhan kita berinisiatif untuk membagikan takjil kepada masyarakat selain bernilai ibadah dengan saling berbagi juga untuk mendekatkan polri dengan masyarakat”, imbuhnya.

Kasat Polair juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat untuk menjauhi paham radikalisme dan intoleransi.

Penulis : Dedi Setiawan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password