Polres HST Gelar Sunatan Massal, 638 Anak sudah Terlayani

Tribratanews.polri.go.id, Polres HST – Kapolres HST mengelar Kegiatan bakti sosial berupa Sunnatan Massal Rabu (7/6) pukul 09.00 Wita, Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 yang dilaksanakan pada polsek jajaran.

Polsek yang sudah melaksanakan kegiatan Sunnatan Massal adalah Polsek Pandawan, Polsek Batu Benawa, Polsek Hantakan, Polsek Haruyan dan Polsek Labuan Amas Selatan, sekarang tiba giliran pelaksanaan adalah Polsek Labuan Amas Utara. 

Dalam kegiatan sunatan masal ini dihadiri oleh Kapolres HST AKPB Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., beserta rombongan yang terdiri dari para Perwira Polres HST, unsur Muspika Labuan Amas Utara , Tomas, Toga dan Pembakal seKecamatan Labuan Amas Utara.

Adapun jumlah peserta yang melaksanakan sunatan sebanyak 210 (dua ratus sepuluh) anak yang berasal dari wilayah desa di Kec. Labuan Amas Utara. Selain itu juga digelar pasar murah untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

IMG_20170608_005838

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K menerangkan, “Pelaksanaa. Sunatan Massal yang digelar oleh Polres HST dibeberapa Kapolsek Jajaran, tercatat sudah mencapai 638 anak yang sudah di sunat, Target kami Kami hingga pelaksanaan terakhir nanti yang di pusatkan di Polres HST akan mencapai 1000 anak yang mengikuti sunatan massal ini,” ungkap Kapolres.

“Kegiatan sunnatan massal ini tidak dipungut biaya atau gratis karena merupakan merupakan salah satu rangkaian bakti sosial yang diadakan Polres HST beberapa bulan yang lalu,” tambah Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Kasto, S.Pd.

Penulis : Husaini

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password