Gubernur Kalsel Hibahkan 2 Miliar Lebih untuk Pemda HSU

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Bulan suci ramadhan adalah merupakan saat yang tepat untuk kita semua dalam melakukan safari ramadhan, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah.

Bertempat di Lingkungan Ponpes Ar -raudhah Desa Pasar Senin Rt. 3 Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU telah dilaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalsel pada Selasa (6/6/2017) Pukul 17.30 wita.

Adapun yang berhadir Wakil Gubernur Kalsel H. Rudi Resnawan beserta Ibu Wakil Ketua TP. PKK Prov. Kalsel, SOPD dilingkungan pemerintahan Prov. Kalsel, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc beserta Ibu Wakil Ketua TP. PKK kab. HSU, Ketua DPRD Kab. Hsu H. Syahrujani, S.Sos, Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol Kav Arya Sagita Shaleh, SE, M.Si. , Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, MH., PJU Polres HSU dan Forkompimda HSU serta para undangan.

Dalam acara ini ada beberapa penyerahan bantuan oleh pemprov Kalsel yaitu Penyerahan Kebutuhan Pangan (Sembako) untuk Fakir Miskin sebanyak 1.800 paket, Penyerahan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalsel Kepada Pemkab. HSU Sebesar Rp. 2.125.000.000,- (Dua Miliar Seratus dua puluh lima juta rupiah).

Ada beberapa yang sumbangan lainya juga yang diserahkan secara simbolis seperti Pondok Pesantren Ar Raudah sebesar Rp. 50.000.000,- rupiah dan tambahan dari Wakil Gubernur sebesar Rp. 30.000.000,- rupiah diterima oleh H. Abd Samad, Mesjid At Taqwa Desa Muara Tapus sebesar Rp. 500.000.000,- rupiah diterima oleh H. Rahmat, Mesjid Al Kiram Desa Tambalang Sebesar Rp. 500.000.000,- rupiah diterima oleh H. Nurani, Yayasan Bustanul Ulum Desa Bitin Sebesar Rp. 50.000.000,- rupiah diterima oleh H. A Tabrani.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H menuturkan “ Kegiatan Ini bertujuan agar masyarakat dapat mengenal dan dekat kepada pemerintah serta dapat menyampaikan aspirasi nya.” tutur Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password