“ Berkah Ramadhan” Polairud Polres Belitung Datangi Kapal Kargo Dan Kapal Nelayan Bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017 sekira pukul 17.00 wib sampai dengan 18.00 wib, Anggota Sat Polairud  Polres Belitung melaksanakan kegiatan bagi – bagi Takjil untuk Masyarakat/ nelayan berbuka puasa. dengan sasaran bagi Takjil tersebut yaitu para ABK Kapal Kargo maupun ABK kapal nelayan.

Dalam kegiatan tersebut Polairud menggunakan Kapal Patroli C2 XXVIII – 1203 yang dinakhodai oleh Bripka ALHUZAIRI, yang mana kegiatan tersebut dengan cara mendatangi Kapal Kargo/ Kapal Nelayan yang sedang berlabuh di Perairan maupun yang sedang melintas / keluar masuk dari Pelabuhan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Adapun kegiatan bagi bagi Takjil tersebut dimulai dari pukul 17.00 wib berangkat dari Mako Sat Polairud Polres Belitung yang bertempat di pinggir Sungai Cerucuk Jl. Dock Tanjungpandan menuju ke Perairan Tanjungpandan menggunakan Kapal Patroli Type C2 dan selesai pada pukul 18.10 wib.

Maksud dan tujuan adalah untuk lebih mendekatkan diri dalam bentuk berbagi sesama khususnya masyarakat / nelayan pesisir pantai, agar Masyarakat Nelayan di bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama sebagai upaya mencegah radikalisme di tengah masyarakat khusunya nelayan pesisir atau kepulauan serta ikut menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.***

Penulis : Mamik
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password