“Berkah Ramadhan “ Kapolsek Membalong Razia Petasan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Selasa (06/06/2017) Kapolsek Membalong Iptu Sugraito bersama personil melakukan Razia disekitaran jalan raya membalong dengan sasaran Petasan.

Yang mana pada saat bulan Ramadhan seperti saat ini anak-anak bahkan tak banyak remaja sering bermain petasan, sudah diketahui oleh banyak orang bahaya dari penggunaan petasan dan dampak bagi masyakat sekitar.

Adapun kegiatan razia petasan yang dilakukan Kapolsek Membalong ini selain melakukan razia, kapolsek membalong juga berniat memantau remaja-remaja tanggung di sekitaran desa membalong yang baru pulang trawih untuk tidak kebut-kebutan dijalan raya, karenadapat membahayakan keselamatan.

Maksud dan tujuan razia petasan ini adalah menghimbau kepada pada masyarakat khususnya para remaja dan anak-anak untuk tidak bermain petasan saat bulan Ramadhan dikarenakan bahaya untuk diri sendiri dan akan banyak merugikan orang lain.

Setelah selesai menjalankan razia petasan Kapolsek Membalong Iptu Sugraito beserta anggota polsek membalong kembali ke mako polsek mebalong .***

Penulis : Anisa
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password