“Berkah Ramadhan” Buka Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Badau Di Desa Pegantungan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Selasa (06/06/2017) Bhabinkamtibmas Desa Pegantungan Briptu Teguh Hanafiah melaksanakan kegiatan buka bersama di Desa Pegantungan.

Dalam kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017 M bersama Pemerintah Kecamatan Badau dan Masyarakat pegantungan di salah satu rumah warga di Desa pegantungan.Diharapkan  Kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Badau dapat melihat adanya kekompakan dan hubungan yang baik antara anggota Polsek Badau dan Pemerintah Kecamatan Badau.

Kegiatan buka bersama ini di hadiri oleh Camat Badau Robert Horison,S.Sos, M.Si, Kades Pegantungan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Desa Pegantungan , Anggota Pospol Polsek Badau, dan Perangkat Desa Pegantungan.

Manfaat dan tujuan di adakan buka bersama ini guna mempererat silahtuhrami dan sinergitas Polri dengan Pemerintah Kec. Badau dan masyarakat Badau.Acara buka bersama ini akan di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas lainnya di Polsek badau selama bulan suci Ramadhan ini, sehingga di harapkan akan menciptakan situasi yang kondusif dan kekeluargaan.

Kegiatan buka bersama merupakan wujud rasa syukur polisi masih mampu secara maksimal menjalankan tugasnya sehingga masyarakat bisa merasakan kehadirannya.Anggota polsek badau akan terus memantapkan solidaritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya .

Pentingnya peran masyarakat dan pemerintah untuk bersama dengan aparat keamanan dalam mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kec.badau pada bulan suci Ramadhan ini, karena polisi tidak akan mampu  bekerja sendiri tanpa ada perannya pemerintah dan masyarakat di Desa Badau tutur IPTU Chandra Satria Adi Pradana, SIK kepadatribratanewsbelitung.com.***

Penulis : Pabella
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password