Kapolsek Kuala Behe Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Masjid Nurul Iman

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Landak. Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas rutin sehari-hari sebagai aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kapolsek Kuala behe IPDA SUPARDI melakukan buka puasa bersama Pengurus Masjid Nurul Iman Bapak Usman dan Bapak Bujang Wardana di Dusun Sejaya Desa Kuala behe Kec Kuala behe Kab Landak, Senin, (5/6/17).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus masjid, agar tidak mempertentangkan Agama meski berbeda keyakinan Agamanya dan agar tidak terjebak kepada Aksi-aksi Radikalisme atau bergaris keras, karena kekuatan sebenarnya suatu Negara itu terletak kepada Rakyat termasuk juga para tokoh-tokoh agama dan Ulama.

Selain itu Kapolsek juga menegaskan bahwa Negara dan kita semua tidak boleh kalah dengan mereka-mereka yang melakukan tindakan-tindakan yang di luar koridor hukum, main hakin sendiri, intimidasi pengeroyokan, perburuan orang atau yang sedang Trend sekarang ini disebut PERSEKUSI.

“Hal itu tidak boleh kita biarkan dan harus secara bersama-sama kita lawan, sebab negara ini berdasarkan Hukum, jadi kalau ada hal-hal yang terjadi terkait dengan pelanggaran Hukum termasuk mungkin yang terjadi di Media Sosial Facebook, Youtube, WA dan lain-lain, agar dapat laporkan ke pihak Polri, “tegas Kapolsek

Penulis : Supardi
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password