Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu –Pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017 pukul 20.05 wib usai melaksanakan Ibadah shalat isya dan taraweh berjamaah Bhabinkamtibmas Polsek Selimbau Bripka KHAIRUDIN memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada jamaah Mesjid Jami Atakwa agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan tersebut Bripka KHAIRUDIN menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya untuk tidak mudah terpancing terhadap isu-isu sara ataupun hal-hal yang negatif lainnya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Tak lupa juga Bripka KHAIRUDIN mengingatkan kepada generasi muda untuk mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini dengan hal – hal positif yang bermanfaat untuk pribadi dan juga untuk orang lain.

Sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga masyarakatnya, diakhir penyampaian pesan – pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Selimbau yang akrab disapa Bang Udin oleh masyarakat sekitar ini memberikan Kitab Suci Al – Quran kepada pengurus Mesjid Jami Atakwa Desa Dalam Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu agar dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik – baiknya.

Penulis : Wawi/Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password