Tadarusan Al-Quran Bersama Masyarakat Guna Tingkatkan Iman Anggota Polsek Jawai

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Tiada hari tanpa manfaat dibulan Suci Ramadhan ini Anggota Polsek Jawai Menggunkan Hari di Bulan Suci Ramadhan ini dengan mengambil berkah Tadarusan Bersama Masyarakat Jawai guna meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta meningkat Tali Silatuhrahmi kepada Masyarakat Jawai.

Terlihat dari Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo Bersama Brigpol Atur Wisono Agung sedang Tadarusan membaca Al-quran bersama warga sekitar setelah melaksanakan Solat Tarawih berjamaah di Mesjid As-Salam sebagai wujud bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dari berbagai situasi sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan harkamtibmas yang kondusif dan Sebagai menjadi ajang introspeksi diri dan meningkatkan profesionalisme dari berbagai unsur masyarakat.

Selain Tugas Pelayanan kepada Masyarakat Jawai dari Polsek Jawai juga mengisi hari hari bulan puasa ini dengan menambah amalan di Bulan Ramadhan. Misalkan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti Tadarusan, pengamanan Solat Tarawih, Monitoring Pasar Juadah dan lain lain, itu juga untuk menambah pahala dan amal ibadah bagi seluruh anggota Polsek Jawai.

Penulis : Nurul A
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password