Kapolres Bateng bantu anak berkebutuhan khusus punya SIM

tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Kapolres bangka tengah Akbp Frenky yusandhy, S.IK., MA., berjanji akan membantu anak – anak yang berkebutuhan khusus SLB negeri koba yang telah memenuhi syarat untuk menempuh ujian SIM (surat Izin Mengemudi) Pada selasa mendatang.

Setelah mendengar aspirasi kepala sekolah SLB negeri koba yang mana beberapa dari muridnya telah memenuhi syarat untuk menempuh ujian SIM, Kapolres bangka tengah pun menjawab siap membantu murid berkebutuhan khusus tersebut untuk menempuh ujian SIM bahkan tanpa harus membayar.

sim-768x576

Kapolres bangka tengah dalam sambutanya pada kegiatan anjangsana sabtu lalu menyatakan bahwa, “nanti yang sudah memenuhi syarat untuk menempuh ujian sim akan kita latihkan kemudian jika sudah cukup mempunih maka baru ikut ujian SIM tentunya saat pelatihan dibantu oleh ibu guru SLB negeri koba”, ujar frenky.

Dari sebanyak 63 murid SLB koba 6 diantara telah memenuhi syarat administratif, menurut kepala sekolah SLB negeri koba ke enam muridnya merupakan tuna rungu ( tuna rungu : kurang kemampuan dalam pendengaran),

Menurut Akbp Frenky, beliau akan memanggil anggota Sat Lantas untuk melakukan pelatihan yang dibantu guru dari SLB negeri koba,” semua telah diatur oleh undang-undang dan prosedur Sat Lantas akan melatih mereka untuk menempuh ujian SIM”, kata Akbp Frenky. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password