Polsek Bika Peduli Kasih Kepada Warga Miskin Yang Sakit Tumor Payudara

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Anggota Polsek Bika An. Bripka Belmi H. Siallagan, S.AP mengunjungi warga yang sakit di Dsn Ujung pinang, Ds Bika Hulu Kec. Bika

Sdri JUYAH Lahir di Ujung bayur Kec. Embaloh Hilir Tgl 25-04-1966 tinggal di Dsn Ujung pinang Ds. Bika Hulu Kec. Bika Kab. Kapuas Hulu yang sehari-harinya bekerja petani atau pekebun.

Anggota Polsek Bika an. Bripka Belmi H. Siallagan, S.AP memberikan semangat dan motivasi untuk berjuang melawan sakit yang diderita sejak pertengahan Tahun 2016 karena ketidakadaan biaya Sdr JUYAH beserta suami hanya pasrah akan keadaanya.

Bripka Belmi H. Siallagan, S.AP melaksanakan koordinasi dgn Puskesmas Kec. Bika yang menyatakan bahwa pasien Sdri JUYAH harus secepatny dirujuk ke RS Rumkit Pontianak karena diagnosa menderita Tumor Payudara ganas sebelah kiri dan agar secepatnya dilakukan operasi pengangkatan Tumor payudara sebelah kiri, juga kemotrapi selama 3 bulan

Atas dasar kemanusian itu Anggota Polsek Bika ini terpanggil untuk menggalang dana baik dari Anggota Polsek Bika, Teman, Jemaat gereja, serta Keluarga untuk penyembuhan Ibu JUYAH dan setelah uang terkumpul kemudian diserahkan kepada keluarga Sdri JUYAH serta mengantarkan ke Bandara Pangsuma Putussibau untuk berobat kerumah sakit Pontianak.

Pada hari Jumat Tgl 2 Juni 2017 Jam 06.30 wib s/d 11.45 Wib Sdri JUYAH di operasi pengangkatan Tumor seberat 8 Kg di Rumkit Supadio Pontianak Rencana setelah pemulihan akan dirujuk lagi ke RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk selanjutnya dilakukan kemotrapi.

Penulis : Belmi H.Siallagan,S.AP / Jaspian
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password