Pasca Banjir di Tolitoli : 2 Korban Diketahui Meninggal Dunia, Longsor di Beberapa Titik, Puluhan Rumah Rusak Parah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Pasca banjir di Tolitoli, Sabtu, (3/6/2017) beberapa rumah dan jalan terputus, juga saat ini, Minggu, (4/6/2017) diketahui sudah 2 korban diketahui meninggal dunia akibat banjir.

IMG-20170604-WA0201

Korban diketahui di jalan Anoa, dan di lorong Tulus, kelurahan Tambun.

Jalur utama Tolitoli – Palu terputus akibat longsor, “masih ada 6 longsor lagi ke arah sana pak”, kata Imran, saat dikonfirmasi Tribratanews di lokasi longsor pertama di desa Pangi.

IMG_20170604_132859-1024x576

Alat berat sudah diturunkan untuk mengurai longsor, dan diprediksi akan membutuhkan waktu hingga 3 hari kedepan.

“Jalur Palu – Tolitoli sementara tidak dapat dilalui, diperkirakan 3 sampai 4 hari, saat ini Polres Tolitoli, Brimob, bersama warga sudah mengusahakan Kerja membuka jalan tersebut” kata Kapolsek Baolan, Iptu Army Casriyanto.

Di Desa Luok Manipi juga terjadi longsor yang menutupi 3 ruas jalan, “longsor tidak berada di jalan Trans Sulawesi sehingga tidak mengganggu arus lalin baik dari arah kecamatan Damput menuju kecamatan Dondo, maupun sebaliknya” jelas Kapolsek Dondo, Iptu Paulus Samma.

Puluhan rumah rumah juga rusak parah akibart derasnya banjir yang mengakibatkan 1 mobil truk terseret masuk ke dalam sungai di desa Dadakitan.

Hingga saat ini, Minggu, (4/6) data pasca banjir di kecamatan Galang dan Lampasio masih belum bisa dipatikan, dan data selanjutnya akan kami beri tahukan.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password