Peduli Kaum Duafa : Satuan Polair Polres Batola Ulurkan Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Di sebuah rumah kecil di pesisir Sungai Barito, terlihat seorang wanita lansia yang sedang terbaring lemah dalam keadaan tubuh kurus kering yang cukup memperihatinkan. Wanita lansia tersebut bernama Juhriah, warga Desa Jelapat 1 Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala yang dalam sehari – harinya tidak bekerja karena hanya bisa terbaring lemah dalam keadaan sakit berada di atas kasur tipisnya.

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Sabtu (03/06/2017) pukul 16.30 wita anggota Satuan Polair Polres Barito Kuala menyambangi Juhriah di rumahnya. Dalam rangka kegiatan “POLAIR PEDULI” tersebut, yang mana bertujuan untuk menyasar masyarakat yang dianggap sangat membutuhkan pertolongan. Kepada Juhriah, anggota memberikan bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat membantu Juhriah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya.

Bripda Raden Seno Prakoso, angggota Satuan Polair Polres Barito Kuala yang menyambangi rumah Juhriah tersebut mengatakan “Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud dari kedekatan Polri kepada masyarakat, agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat dengan tugas yang melekat yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus benar – benar dilaksanakan dengan sebaik – baiknya”, ungkapnya.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password