Bersama Masyarakat Polsek Jawai Membaca Kitab Suci Alquran

Tribratanew.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas. Kegiatan Rutin Tadarusan (Membaca Kitab Suci Alquran) selalu dilaksanakan oleh masyarakat yang beragama Islam Khususnya kecamatan Jawai setelah melaksanakan Sholat Tarawih dan kali ini dilaksanakan di Mushola Baiturrahman Desa Sentebang Kec Jawai Kab Sambas.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan Bripka Cahyono dan Brigpol Atur Wisono Agung ikut serta dalam kegiatan Tadarusan (Membaca Kitab Suci Alquran) di Mushola Baiturrahman. Sabtu (03/06/2017) Sekira Jam.20.00 Wib.

Dalam hal Tadarusan, masyarakat yang hadir membaca Kitab Suci Alquran secara bergantian. Hal ini dengan tujuan untuk mendapat Rahmat dan Hidayah serta Pahala dari Sang pencipta ALLAH SWT, dimana Bulan Suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh Rahmat sehingga kami Umat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkannya dengan cara Ibadah dan Membaca Ayat-ayat Alquran.

“Kami pihak Polsek Jawai sangat bersyukur, karena melihat Mushola yang tidak begitu besar akan tetapi lantunan Ayat-ayat Suci Alquran selalu terdengar, sehingga menggugah kami untuk menyambangi dan bergabung dalam melaksanakan Tadarusan”. Terang Cahyono

“Tujuan daripada kami Polsek Jawai menyambangi Tadarusan tersebut disamping untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga kami ingin mendekatkan diri kepada Sang Kholik untuk beribadah kepadanya. Dengan harapan mendapat Rahmatnya”.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password