Bhabinkamtibmas Kel. Jagalan Sholat Taraweh Bersama Laskar Jundullah di masjid Toraqul Janah Kalangan Jebres Surakarta

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Guna menjaga kedamaian dana mengisi bulan Ramadhan Sabtu tanggal 3 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 sd 21.30 wib bertempat di masjid Taroqul Jannah Kalangan kelurahan Jagalan Jebres Surakarta Bhabinkamtibmas mengikuti sholat tarawih berjamaah dimasjid Toraqul Janah Kalangan.

0a11175e-0138-44e4-8e57-01bb3a8f02c3

Seusai Sholat Isya’ dan Taraweh lanjutkan dengan Pengajian. Pengajian tersebut dilaksanakan dengan pembicara Ustadz Mas’ud dari DSKS ( Dewan Syariah Kota Surakarta ) Surakarta , dan di ikuti oleh sekitar 50 jamaah Relawan/ laskar jundullah dari masjid Al Fath dengan di pimin oleh atau koordinator saudara Dauk. Adapun thema ceramah dalam pengajian tersebut adalah perbedaan antara Islam dan Syiah. Dan setelah kegiatan pengajian di lanjutkan pemberian buku oleh ustad Mas Ud kepada takmir masjid Toraqul Janah Kalangan. Selanjutnya Rombongan ustad Mas Ud dari dsks dan relawan /laskar jundulah meninggalkan masjid toriqul janah Kalangan kelurahan Jagalan .

Guna menjaga keamanan dana ketertiban serta mengantisipasi hal yang tidak di inginkan maka Kegiatan tersebut ditunggui dan mendapat pengamanan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Jagalan Bripka Tarmuji di bantu linmas Kelurahan Jagalan.Hingga berakhir kegiatan situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik Jebres

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password