Delapan Orang Terjaring Dalam Operasi Pekat Yang Digelar Polsek Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Landak – Landak, Kepolisian Sektor Mandor melakukan operasi pekat 2017 diwilayah hukumnya, operasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri berserta 15 personilnya pada jum’at malam (2/6).

Dalam operasi pekat tersebut terjaring delapan orang muda mudi yang sedang berkumpul disebuah warung milik sdr. MK di dusun liansipi yang membunyikan musik dengan suara nyaring kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap warung tersebut apakah menjual miras atau lainnya namun hasil pemeriksaan tidak ditemukan hanya berberapa minuman botolan berupa Bir yang tersisa.

“Dalam operasi ini kami berhasil mengamankan delapan orang muda mudi yang berkumpul dalam satu ruangan yang mana dalam hal tersebut mereke membunyikan suara musik dengan nyaring sehingga dapat mengganggu lingkungan sekitarnya” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberantas penyakit masyarakat, kapolsek juga menambahkan bahwa untuk kedelapan orang termasuk pemilik warung / cafe yang terjaring rajia dibawa ke Mapolsek Mandor untuk dilakukan pembinaan.

“Delapan orang termasuk pemilik warung / cafe yang terjaring rajia, kita bawa di polsek mandor dan dilakukan pembinaan” terang Kapolsek.

Kegiatan operasi pekat tersebut berjalan aman dan kondusif dan selesai hingga pagi pukul 02.00 wib.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password