Kurang dari 24 Jam, Pelaku Curat Berhasil Dibekuk Polisi Kota Tegal

Tribratanews.polri,go.id – Polres Tegal Kota, Polda Jateng, Tak butuh waktu lama, Satuan Reskrim Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah mengungkap kasus tindak pencurian dengan pemberatan yang terjadi, pada hari Kamis (01/06/2017) kemarin di Jalan Nanas Kelurahan Kraton Kota Tegal.

Kurang dari 24 jam, dua orang yang diduga pelaku curanmor, IP (36) dan SY (31) berhasil dibekuk Tim gabungan Polsek Tegal Barat dan Polres Tegal Kota, Jumat (02/06). Keduanya di tangkap diwilayah Indramayu Jawa Barat.

“Dari hasil penyelidikan, akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap siang tadi di daerah Srengseng Indramayu,” ungkap AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE di Mapolres.

Menurutnya penangkapan ini setelah polisi menerima laporan korban serta dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi. saat diamankan, sejumlah barang bukti yang diduga kuat hasil kejahatan keduanya berhasil diamankan petugas.

Baca juga : Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah Warga di Jalan Sukrosono Kota Tegal http://tribratanews.polri.go.id/?p=197588

Sementara dari kedua pelaku polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda beat warna hitam tahun 2017 dengan Nomor polisi G 2018 NY. Saat ini anggota masih dilapangan dan dalam pengembangan lebih lanjut ,” tuturnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Wagiman

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password