Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Bripda Akbar Ilham Membantu Masyarakat Yg Sedang Membutuhkan Pertolongan

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Polsek Melak dengan wilayah hukum yang membawahi 3 ( tiga ) kecamatan dengan masyarakat yang beragam suku dan adat istiadat, berupaya mengintensifkan patroli dialogis guna mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara melaksanakan patroli sambil menyerap aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta S.IK agar seluruh anggota meningkatkan kuantitas maupun kualitas dalam pelaksanaan patroli guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya masing masing.

Perintah tersebut ditindak lanjuti Oleh seluruh anggota Polsek Melak  dengan melaksanakan Patroli dialogis secara rutin. “Kegiatan patroli dialogis ini banyak memiliki manfaat, selain masyarakat merasa aman dengan kehadiran petugas, patroli dialogis ini juga sebagai sarana mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kamtibmas.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Menambahkan Dengan pelaksanaan patroli dialogis secara intens, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas. Patroli ini juga sebagai sarana aparat Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password