Usai Kepergok Jual Anak Buahnya, Seorang Mucikari diringkus Unit PPA Polres Tegal Kota

Polda Jateng – RCA alias BY (53) warga jalan Banyar Tegalsari Kota Tegal diringkus Satuan Reskrim Polres Tegal Kota usai bertransaksi disebuah Hotel di Kota Tegal pada Rabu malam (04/01/2017). Pasalnya, BY diduga menyediakan wanita kepada pria hidung belang.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Firman Darmansyah melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat dan penyelidikan panjang pihaknya adanya praktek prostitusi. Pendalaman kemudian dilakukan dan hasilnya, penangkapan terhadap tersangka.

“Kita telah lakukan penangkapan dan saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim AKP Aris Munandar di Mapolres,  Jumat (06/01/2016)

Dirinya menjelaskan, setelah memperoleh informasi berikut ciri-ciri dari pelaku, anggota kemudian mendatangi dan bertemu  di salah satu hotel berbintang di Kota Tegal dan pura-pura untuk dicarikan wanita penghibur.

Menurutnya dari komunikasi dan kesepakatan dengan pelaku sebelumnya, pihaknya kembali bertemu dan sempat ditunjukan oleh pelaku beberapa wanita yang berada disalah satu kamar hotel tersebut dengan tarif sebesar 400 ribu sekali kencan.

Selanjutnya pelanggan tinggal memilih para wanita tersebut. Setelah dipilih, tersangka kemudian mengantarnya ke kamar hotel yang sebelumnya menerima uang pembayaran sebesar 800 ribu untuk dua perempuan,” jelas AKP Aris Munandar.

Selain pelaku, turut diamankan beberapa wanita berikut barang bukti berupa  1 buah handphone merk Oppo warna putih, 2 buah handphone Nokia warna hitam serta uang tunai sebesar Rp 800 ribu rupiah. sejauh ini tersangka masih  menjalani pemeriksaan intensif ,” pungkasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password