Polisi Ajak Masyarakat Hidup Bersatu dan Tetap Jaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Nimbokrang melaksanakan patroli sambang dalam Rangka Hari Lahir Pancasila di Kampung Rhepang Muaif dan Kampung Warombaim Distrik Nimbokrang. Kamis (01/06/17)

Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda A.B.T. S.Tk membagi personil di kampung Rhepang Muaif dipimpin oleh Bripka Joko Tejo Kusumo bersama 2 rekannya didampingi oleh Bapak Welem Wouw selaku Kaur Pemerintaham Distrik Nimbokrang dan di Kampung Warombaim di pimpin oleh Bripka Rudi Tupa bersama 1 rekannya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ipda Sugarda A.B.T. S.Tk melalui personil yang melaksanakan patroli sambang menghimbau bahwa “Indonesia adalah Negara keberagaman dari sabang sampai merauke, keberagaman atnis, agama dan budaya dan itulah inti dari Bhineka Tunggal Ika, dalam keutuhan Pancasila perlu keterlibatan seluruh komponen masyarakat.

Kapolsek juga meminta Untuk gernerasi muda yang ada diwilayah Distrik Nimbokrang untuk hidup bersatu dengan tetap menjaga keutuhan NKRI karena Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini bukan pemberian dari siapapun, namun kemerdekaan ini adalah karunia atau berkat yang di berikan oleh Tuhan sehingga kita terus berjuang untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan membangun bangsa ini.

 

 

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password