Wujud Apresiasi Kinerja Polres Sumba Timur, Masyarakat Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Pos Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumba Timur –  Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melaksanakan peninjauan lokasi untuk pembangunan Polsubsektor di kecamatan Kambata Mapambuhang, Rabu (31/05/2017).

Kapolres didampingi oleh Kapolsek Pandawai Iptu Ngakan Darmawan, anggota Subbag Sarpras, angggota Lantas dan Staff tiba di lokasi pukul 09.00 wita dan disambut oleh Sekcam Kambata Mapambuhang dan Kepala Desa Lukuwingir.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara tatap muka dengan warga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kapolres meninjau lokasi tanah hibah untuk pembangunan Pos Polisi

Masyarakat setempat mengapresiasi kedatangan Kapolres bersama rombongan dan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari bapak kapolres untuk rencana pembagunan pospol di daerah mereka.

‘’Kami Mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres karena dengan adanya rencana pembangunan pos polisi di daerah kami , setidaknya kami merasa lebih aman karna selama ini belum pernah ada pos polisi di daerah kami’’ ucap warga dalam kegiatan tatap muka.

Pemberian hibah tanah dari masyarakat kepada Polres Sumba Timur merupakan wujud apresiasi masyarakat terhadap kinerja Polres Sumba Timur dalam mengungkap pencurian ternak belakangan ini, sehingga masyarakat desa menghibahkan tanah untuk pembangunan pos pol dalam rangka mendekatkan pelayanan dan perlindungan masyarakat di kecamatan Kambata Mapambuhang.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan peninjauan lokasi tanah yang akan di jadikan sebagai lahan untuk pembangunan pos polisi. 

Penulis    : PC 26

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : R L 39

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password