Naik Pangkat, Personil Polres Klaten Terima “Kado” Dari Kapolres

Polda Jateng, Klaten – Kapolres Klaten AKBP M. Darwis memberikan kejutan pada anggotanya yang menerima kenaikan pangkat sepekan lalu.

Para anggota Polres Klaten yang baru saja menerima kenaikan pangkat tersebut dipanggil dan disertakan mengikuti olah raga pagi bersama Personil Polres Klaten lainnya, Jumat (6/1/2017) pagi.

Mereka melaksanakan senam pagi bersama-sama di halaman belakang Mapolres Klaten. Tak ada yang tahu Kapolres Klaten beserta pejabat utama menyiapkan 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk memberi mereka kejutan.

 

Benar saja, seusai olah raga pagi selesai, 64 orang personil yang menerima kenaikan pangkat termasuk di dalamnya Kabag Sumda Polres Klaten, Kompol Endang Sri Hastuti dikumpulkan di tengah lapangan oleh Kapolres Klaten.

“ Rekan-rekan silahkan mensyukuri apa yang telah diterima, renungkan semua yang telah rekan-rekan lalui”, Seru Kapolres Klaten pada anggota yang baru menerima pangkat, selanjutnya tanpa disangka-sangka air dari mobil damkar disemprotkan pada anggota tersebut.

_mg_9195

Suasana yang semula tenang, serta merta berubah menjadi penuh riuh, personil Polres Klaten pun yang turut menyaksikan hal tersebut menjadi gegap gempita karena tak menyangka personil yang dikumpulkan akan disiram air sedemikian rupa.

Suasana pun menjadi ceria dan menjadi penuh canda tawa. “Kami tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini” Kata Kabag Sumda Polres Klaten, Kompol Endang yang ikut berbasah-basah bersama anggota yang baru saja naik pangkat lainnya.

Kejutan tak selesai sampai disitu, Kapolres ternyata juga telah menyiapkan nasi tumpeng bagi anggota yang “merayakan” kenaikan pangkatnya tersebut. Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Klaten selanjutnya diserahkan kepada anggota yang termuda yang baru saja menerima kenaikan pangkat yaitu Briptu Dian dari Satuan Lalu Lintas.

Kemeriahan itu pun ditutup dengan acara makan pagi bersama seluruh anggota Polres Klaten di halaman belakang Mapolres.

“Kami berharap ini bisa menjadi simbol rasa syukur kita bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmatNya, dan menjaga keamanan serta ketertiban di Klaten tetap kondusif”. Tutup Kapolres.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password