Nurhasanah Bingung, Sang Suami Tak Kunjung Balik, Dari Mencari Siput

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil
Wanita ini kebingungan, karena suaminya tidak kunjung pulang, setelah meninggalkan rumah, untuk mencari siput. Hal tersebut kemudian membuatnya memberanikan diri, melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanah Merah, pada hari Selasa, 30 Mei 2017, sekitar pukul 20.30 WIB. Wanita yang bernama Nurhasanah (40 tahun) seorang Ibu Rumah Tangga, warga Jalan Swadaya Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, melaporkan, bahwa suaminya yang bernama Wandra alias Iwan Bin Taher (41 Tahun), diduga hilang di sekitar Hutan dibelakang PT. AEC Brother, Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Kab. Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi, menceritakan kronologis kejadian berdasarkan keterangan Nurhasanah, bahwa pada hari Selasa, 30 Mei 2017, sekira Pukul 08.00 WIB, suami dari Nurhasanah, yang bernama Wandra, meninggalkan rumah, untuk pergi mencari siput di sekitar hutan di belakang PT. AEC Brother di Kelurahan Kuala Enok, Kec. Tanah Merah. Pada saat berangkat dari rumah, korban menggunakan baju kaos warna kuning dan menggunakan celana training panjang dan menggunakan sepatu karet warna hitam. Korban juga tidak membawa Handphone. Menurut pelapor, setelah mencari siput, biasanya Wandra pulang, selalu pada pukul 16.00 WIB. Karena tidak kunjung pulang dan khawatir dengan keadaan suaminya, Nurhasanah kemudian memberitahukan hal tersebut, kepada tetangganya Abdul Gafur, dan selanjutnya, secara bersama – bersama, melaporkan peristiwa tersebut, ke Polsek Tanah Merah. Mendapat laporan, Personil Polsek Tanah Merah bersama -sama dengan warga, melakukan pencarian di Hutan belakang PT. AEC Brother, di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir.

Hingga saat ini, proses  pencarian terhadap Wandra, masih dilakukan oleh Personel Polsek Tanah Merah dan masyarakat sekitar, dan Nurhasanah berharap, tidak terjadi apa – apa pada diri suaminya tersebut.
Penulis   : Heriman Putra
Editor     : Heriman Putra
Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password