Berkah Ramadhan : Dua Personil Mendapat Penghargaan dari kapolres Belitung

IMG_6029

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Selasa (30/05/2016) kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK memberikan piagam penghargaan kepada 2 personil Polres Belitung yang dinilai berprestasi atas kinerja selama ini.

Adapun pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat apel jam pimpinan yang langsung dipimpin oleh kapolres Belitung bertempat di lapangan upacara Mapolres Belitung dengan dihadiri oleh seluruh perwira dan personil Polres Belitung.

Kedua personil tersebut adalah yang pertamana BRIGPOL Syahril Yandi dan BRIPDA Febri Arisandi dimana atas didikasi tugas dinilai oleh pimpinan Polres Belitung patut mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang perlu dijadikan contoh oleh seluruh personil Polres Belitung.

BRIGPOL Syahril Yandi adalah anggota Sat Lantas Polres Belitung sebagai petugas tilang dinilai berhasil melakukan dan menerapkan sistem Tilang Online kepada pelanggar , dengan berjalanya sisitem tersebut terciptanya transparansi penegakan hukum di tengah masyarakat.

Sedangkan BRIPDA Febri Arisandi merupakan anggota Polsek Sijuk sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Sijuk dinilai sukses melakukan pembinaan didesanya, dengan begitu dekat dengan warga sekitarnya serta aparat Desa sehingga permasalahan di tengah masyarakat dapat dengan cepat diselesaikan di tingkat Desa.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada kedua personil yang berprestasi walaupun dalam suasana puasa mereka tetap menunjukan kinerja yang baik “ Ujar kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK didepan personil Polres Belitung saat memimpin apel jam pimpinan tersebut.

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri53935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password