Sholat Tarawih Polsek Jawai Memperketat pengamanan Ditiap Mesjid di Desa Sentebang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Jawai melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di Tiap Mesjid Yg Berada di Desa Sentebang

Pada Tanggal (30/5/2017) pukul, 18.50 wib, Memasuki puasa hari yang ke 4 serta Ibadah Sholat Tarawih yang ke 5, Polsek Jawai melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Di Tiap Mesjid Yang Berada Di Desa.Sentebang kec. jawai.

Di Samping itu Selaku Kapolsek Jawai Iptu Prambudi Beserta anggotanya menyebutkan Serta Menghimbau bahwa pengamanan ini merupakan tugas dan kewajiban anggota kepolisian dalam memberikan rasa aman terhadap jalannya kegiatan ibadah dimana pun, serta Mengantisipasi 3C ( Curat, Curas dan Curanmor) Di Karenakan menjelang Bulan Ramadhan Dan Mendekati Idul Fitri tingkat Kejahatan Semakin Meningkat.

Tidak lupa Kapolsek Jawai Iptu Prambudi Menjelaskan dalam pelaksanaan pengamanan Anggota Selalu Siap Dalam Tugas dan memberikan senyum, sapa serta salam dalam memberikan himbauan agar dalam memarkirkan sepeda motor hendaklah di tempatkan di area yang mudah Dilihat serta dalam keadaan terkunci.

Dari salah satu pengunjung sdr. H.Adli menyebutkan bahwa sangat berterima kasih banyak kepada pihak kepolisian dalam berpartisipasi melakukan Himbauan ganguan Kamtibmas beruapa 3C dan Pengamanan Maksimal serta memberikan rasa aman saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih.

Penulis : Dicky p
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password