Berbincang dan Tinjau Harga Kebutuhan Pokok, Inilah yang Dilakukan Kapolres Bulungan

WhatsApp Image 2017-05-30 at 09.43.38

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi di dampingi perwira dan anggota reskrim, intel, Patroli melaksanakan sidak ke Pasar Induk Tanjung Selor memantau harga sembako pada hari Selasa (30/5).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk meninjau perkembangan harga kebutuhan pokok, maupun harga emas di Pasar Induk Tanjung Selor.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi juga berbincang dengan para pedagang dan pembeli untuk menanyakan perkembangan harga, rata-rata harga kebutuhan pokok masih stabil.

Selain bahan pokok , Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi juga memberikan himbauan kepada pedagang kembang api supaya tidak menjual petasan yang dapat membahayakan bagi orang lain.

Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi juga menitipkan pesan Kamtibmas bagi para pedagang dan pembeli untuk selalu waspada terhadap kriminalitas yang meningkat menjelang hari raya.

“Jelang puasa dan lebaran kejahatan semakin meningkat, tolong tingkatkan kewaspadaan”, pesan Kapolres kepada pedagang dan pembeli yang ditemui di Pasar Induk Tg Selor.

Kegiatan Patroli Sat Sabhara membantu memantau sidak harga sembako ini juga sebagai perwujudan dari aparat kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penjual dan pembeli sehingga bisa beraktifitas.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password