Polisi Laksanakan Kegiatan Razia Dan Pendataan Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Membramo tengah. Jajaran personel polres Mamberamo Tengah secara kontinu malaksanakan giat Razia barang-barang  penumpang yang diduga berbahaya dan terlarang serta malaksanakan pendataan kendaraan angkutan umum yg beroperasi d wilayah hukum polres Mamberamo Tengah, Rabu (31/05/17).

Menyikapi perkembangan situasi aktual yang terjadi di beberapa wilayah hukum Jajaran Polda Papua berupa tindakan kejahatan yang terus meningkat dan berulang sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi rasa kekhawatiran masyarakat.

Kapolres Mamberamo Tengah melalui kasat Reskrim Ipda Rasman Rasyid S.Sos. SH, menjelaskan “bahwa Polres Mamberamo Tengah yang baru diresmikan 2 bulan lalu tepatnya pada tanggal 25 Maret 2017 dengan situasi Kamtibmas secara umum stabil merupakan dambaan kita bersama oleh karena itu untuk terus menjaga situasi keamanan yang tetap stabil dibutuhkan hubungan yang sinergis antara aparat penegak hukum dan masyarakat itu sendiri”.

Lanjut Ipda Rasman S. Sos. SH, “pelaksanaan kegiatan Razia dan pendataan Kendaraan juga menyampaikan kepada pengendara dan penumpang bahwa untuk menciptakan dan mencapai situasi yang tetap kondusif sangat diperlukan kepedulian dari seluruh masyarakat,” ungkap Ipda Rasman S. Sos. SH.

Penulis    : Sosra

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password