Berkah Ramadhan, Bersama Tiga Pilar Bagikan Sembako Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Bhabainkmatibmas Desa Maron  Polsek Banyakan Polresta Kediri Aiptu A Winarso bersama Babinsa Maron Serma Johan dan perangkat desa setempat melakukan pembagian zakat jatah warga dari Pemkab Kediri. Kehadiran tiga pilar dalam pembagian zakat ini untuk memastikan siapa yang berhak dalam penerimaan agar tidak menimbulkan kekesruhan, Selasa (30/5).

Puluhan warga yang hadir nampak antri dan sabar menunggu panggilan. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warga yang kurang mampu. Sehingga diharapkan di dalam bulan Ramadan ini masyarakat bisa berbahagia bersama karena kebutuhan pangan telah terpenuhi.

“Kehadiran tiga pilar ini lebih bersifat membantu pendistribusian, diharapkan masyarakat tidak saling berebut karena semua telah terdaftar. Selain itu tiga pilar juga membantu warga pada saat pengambilan jatah beras jika tidak mampu berjalan ke balai desa maka mereka mengantarkan beras jatah zakat tersebut ke rumah masing-masing warga,” kata Aiptu Suyatno Sajuri, Kasie Humas Polsek Banyakan Polresta Kediri,

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish             : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password