Pesan Kamtibmas Untuk Puasa Yang Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kepolisian Resor Jayapura Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan terhadap seluruh masjid yang berada di wilayah hukum Polres dan jajaran, salah satunya adalah pengamanan dan penyuluhan di masjid Nurul Huda Belakang Expo Waena distrik Heram, Senin (29/05/2017).

Pelaksanaan pengamanan pada masjid Nurul Huda belakang Expo tersebut dipimpin oleh Aiptu Daniel Rumsarwir bersama delapan personel dari jajaran Polres Jayapura Kota dan Polsubsektor Heram selama pelaksanaan ibadah bulan  Puasa berlangsung.

Disela-sela pengamanan Aiptu Daniel Rumsarwir menyempatkan diri untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan seijin dan koordinasi dengan pengurus mesjid setempat yang bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para jamah tentang situasi Kamtibmas yang ahir-ahir ini meresahkan warga, terutama warga yang bermukim di wilayah Heram dan Abepura terkait kasus Pencurian disertai Kekerasan yang beberapa kali terjadi pada warga sipil.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mengakibatkan timbulnya persoalan sara yang  menyesatkan. Kepada masyarakat agar memperhatikan keamanan rumah sebelum melaksanakan ibadah Taraweh dan setelah Sahur. Apabila menggunakan kendaraan untuk ke masjid atau keperluan lain agar memperhatikan kemanan kendaraan pada saat sedang parkir, serta perhatikan pintu dan jendela. Pastikan aman saat meninggalkan rumah,” imbuh Aiptu Daniel.

Penulis                 : J.Rumra
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher              : Reinaldy N R

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password