Kanit Binmas Aiptu Sabarno Melakukan Tapka dan Binluh di Smpn 3 Semperiuk B

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas .Kanit Binmas Aiptu Sabarno Melakukan Tapka dan Binluh di Smpn 3 Semperiuk B. .
.Pada Tanggal (30/5/2017) pukul, 10.00 wib.

Mengantisipasi kenakalan remaja Aiptu Sabarno yang menjabat sebagai Kanit binmas Polsek Jawai Selatan melakukan penyuluhan serta bimbingan kepada siswa Smpn 3 Semperiuk B.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya sektor Jawai Selatan guna menciptakan pemuda dan pemudi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bangsa dan negara Indonesia.

Kanit Binmas juga menambahkan tentang bahaya nya Narkotika bagi mental serta moral anak bangsa, karena kekuatan yang paling kuat di negara Indonesia adalah para pemuda, jikalau generasi muda sudah hancur karena Narkotika dengan mudah nya bangsa lain menjajah kembali tanpa harus berperang.

Kepala sekolah Smpn 3 Semperiuk B menambahkan semoga dengan datangnya pihak kepolisian dapat membuka mata pikiran siswa dikarenakan sistem pembinaan siswa tidak seperti sistem kita dulu. Dan tidak sedikit dewan guru yang di laporkan oleh orang tua murid karena tidak adanya kerja sama orang tua dan guru dalam hal pembinaan serta pembimbingan siswa.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password