Polisi Evakuasi Kakek Pulang Ngaji Korban Tabrak Lari

Tribratanews.polri.go.id , Demak  – Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Dempet bersama warga sedang mengevakuasi korban tabrak lari di jalan raya Dempet – Godong. Minggu (28/05/2017)

Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan, Bripka Agung Sulistiyono, SH dan Brigadir Sumarto langsung bergerak mendatangi dan memastikan telah terjadinya Laka Lantas di Jl. Dempet – Godong tepatnya di Desa Mangunrejo.

Kemudian setelah sampai di lokasi ternyata benar telah terjadi kecelakaan lalulintas tabrak lari dan  selanjutnya polisi melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 28 Mei 2017 sore sekira pukul 14.00 Wib . terjadi laka lantas tabrak lari antara pejalan kaki dengan Kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan para saksi yang diperoleh dari lokasi kejadian korban adalah Karsidi, Demak 11 Desember 1942, Islam, Tani, alamat dukuh Bandung Kidul Rt. 01/02 Desa Kunir Kecamatan Dempet Kabupaten Demak dan korban meninggal dunia di TKP

Kronologis Kejadiannya adalah bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari antara pejalan kaki dengan Kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya, menurut keterangan saksi dan keluarga korban bahwa Korban selesai mengaji rutin Mingguan yang hendak pulang dengan berjalan kaki, dan sampai di TKP korban ditabrak Kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya hingga terpental dan Meninggal dunia.

Korban mengalami patah pada kaki kanan dan pendarahan pada kepala dan langsung di bawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak oleh polisi dan  selanjutnya kejadian tersebut diserahkan ke unit Laka  Lantas Polres Demak untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Dempet AKP Suraji berharap kepada pengemudi kendaraan bermotor yang merasa telah mengalami kecelakaan dan menabrak seseorang di TKP tersebut supaya segera menyerahkan diri pada petugas.

Dan Kapolsek Dempet juga menghimbau kepada pejalan kaki supaya berhati-hati ketika berjalan dijalan yang sepi dari pemukiman penduduk.

Penulis : Djoko73
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password