Polisi Lakukan Koordinasi dengan Dewan Kesejahteraan Masjid

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kepolisian Resor Mimika meningkatkan hubungan dengan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Raya Babussalam dengan melakukan koordinasi, Sabtu (27/05/2017). siang.

Akp Frits Erari,SE,MM Kapolsek Mimika Baru melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Lalu Hiskam Anady saat bertemu dengan Ustadz Akhir Iribaram,SE,MM dan DKM mengungkapkan adanya interaksi antara Kepolisian dengan tokoh Agama dalam menjaga keamanan, terlebih dalam bulan Ramadhan ini.

Dari DKM sendiri sangat berterima kasih kepada pihak Keamanan dalam hal ini Polsek Mimika Baru yang mana telah bekerja dan sangat berperan aktif untuk melakukan himbauan kamtibmas dan juga koordinasi serta pendekatan seperti ini.

“Keamanan yang ada di Kab. Mimika perlu dijaga dan dipertahankan, karena selama ini semua unsur pimpinan baik TNI dan Polri telah bekerja keras untuk menciptakan keamanan ini, sehingga masyarakat dapat hidup damai tanpa ada gangguan apapun. Harapan dari DKM agar Polisi selalu menjaga saat Sholat Taraweh dan Sholat Subuh di setiap Masjid hingga selesainya ibadah Puasa ini,” kata Ust Iribaram.

Penulis : Lalu Hiskam /Rein
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password