Polres Kapuas Hulu amankan Arak Dan Tuak

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Sehubung dengan telah dimulainya Operasi Pekat Kapuas 2017 atau yang kita sebut dengan Penyakit Masyarakat Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan kepolisian yang berhasil mengamankan barang bukti berupa minuman keras atau arak sebanyak 37 kantung dan 20 liter Bram / Tuak.

Kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Polsek Putussibau Utara pada hari jumat 27 Mei 2017 pada pukul 23.30 wib yang mengamankan rumah milik Sdri. Katarina Tutu(52 tahun) jalan Lintas Utara Dsn. Danau Tuak Desa Sibau Hulu.

Kemudian terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan Proses Lebih lanjut, kegiatan Ops Pekat ini dimana untuk menciptakan kondisi pada saat menjelang Bulan ramadhan agar tidak melakukan aktifitas yang dapat merusak atau mengganggu kamtibmas.

“kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menimalisir kegiatan mabuk-mabukan yang kebanyakan dilakukan anak muda yang berhubung esok telah mesasuki bulan Ramadhan diharapkan masyarakat dapat saling menghargai antara satu dengan yang lainya dan tidak menjual minuman keras” ungkap Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password