Pastikan Keamanan Ibadah Tarawih, Polres HSU Siagakan Personelnya

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Dalam mengimplementasikan Program Kapolri, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H memaksimalkan pengelaran Personel berseragam di titik rawan gangguan Kamtibmas.

Sebanyak 10 Personel Sat Sabhara Polres HSU pada hari Sabtu (27/5) sejak pukul 19.30 Wita terus bergerak memberikan pelayanan pengamanan kegiatan ibadah tarawih dibeberapa tempat yang memerlukan kehadiran Polisi.

Patroli dan pengamanan ibadah ini dipimpin oleh Bripka Edi Gusfa dengan menggunakan kendaraan Patroli Roda 4 maupun Roda 2 yang selalu siap melayani masyarakat.

Padatnya masyarakat khususnya umat Islam dalam menjalankan ibadah dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan.

IMG_20170528_005838

Selasai melakukan pengamanan kegiatan ibadah tarawih, personil kembali menyasar Lapas Kelas II B Amuntai untuk memastikan keamanan Narapidana.

Kapolres HSU melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menjelaskan, “Penempatan Personel Polri Berseragam Pada titik-titik rawan gangguan Kamtibmas dan Di tempat keramaian di  Wilkum Polres HSU sangat penting guna menciptakan rasa Aman bagi masyarakat Amuntai dalam menjalankan aktivitas,” terangnya.

“Kegiatan ini sudah terploting dengan baik, apabila ada kendala akan dilakukan anev, Sebagai bentuk pelayanan Polri demi kenyamanan masyarakat Amuntai,” tambahnya

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password