Uluran Tangan Briptu Rezal Sangat Berkesan Buat Pak Zaini

Balangan

Tribratanews.polri, Polres Balangan – Melaksanakan Patroli merupakan tugas Pokok Unit Sabhara dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukumnya.

Seperti biasanya, Regu Patroli yang dipimpin Briptu M. Rezal ini menyusuri jalanan di kabupaten Balangan, Kamis 05/01/2017 Pada Pukul 10.00 wita regu patroli ini memasuki wilayah kecamatan Batu Mandi tepatnya di desa Riwa, Rombongan patroli melihat sesosok lelaki tua yang berjalan sendirian dengan langkah tertatih menyusuri pinggiran jalan desa Riwa.

Mobil patroli pun berhenti dan diketahui lelaki tua tersebut bernama pak Zaini yang akan menuju ke Puskesmas Batumandi untuk berobat.

Tanpa Basa Basi, Briptu Rezal pun mengajak pak Zaini naik mobil patroli menuju ke puskesmas yang jaraknya hampir 3 KM dari rumahnya.

Lelaki yang berumur hampir 80 tahun ini pun sampai di puskesmas Batumandi untuk berobat dari penyakit yang dideritanya dalam setahun terakhir ini yang timbul dari faktor usia.

Hampir 30 menit menunggu akhirnya pak Zaini pun keluar dengan sebungkus plastik obat yang diberikan dokter untuk kesembuhannya, pak Zaini pun kembali ke Mobil patroli dan diantar pulang sampai dengan rumahnya.

Balangan

Pengalaman ini bagi pak zaini merupakan hal yang berkesan, dengan penuh sopan santun dan keramahan polisi – polisi muda ini berkenan mengantarkannya ketujuan.

“Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat, ikhlas dalam membantu dan menjadi pengayom yang amanah” Ungkapnya.

(lois adi)

1 Comment

  • Irawan Reply

    January 6, 2017 at 04:28

    luar biasa mulianya

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password