Penyidik Polres Jayawijaya Berhasil Amankan Pelaku Penggelapan di Poso

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayawijaya – Penyidik Sat Reskrim Polres Jayawijaya berhasil membawa pelaku kasus penggelapan dari poso, Sulteng ke Polres Jayawijaya, Jumat (26/05/2017).

Pelaku yang berinisial D (31) ditangkap di poso, Sulteng pada hari Senin (22/05/2017) berkat pengembangan dari pelaku J (31) dan N (31) yang sebelumnya ditangkap terlebih dahulu oleh Polres Jayawijaya.

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Salah satu pelaku berinisial D berhasil kita tangkap di poso sulteng, yang mana Ketiga pelaku ditangkap karena tersangkut kasus tindak pidana penggelapan uang yang ditafsir sekitar ratusan juta rupiah milik korban yang merupakan pemilik toko tempat pelaku bekerja,namun untuk kepastian berapa jumlah uang yang dia ambil kita masih menunggu hasil dari penyidikan,” terang Kasat Reskrim.

Sampai saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik dan ketiganya akan dijerat dengan pasal 374 KUHPidana dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password