Tukang Kayu Tersengat Listrik Di Sukoharjo

img-20170105-wa0022

Sukoharjo, Jawa Tengah – Doni Prakoso (27), seorang tukang kayu ditemukan meninggal dunia di tempat kerjanya di Dukuh Tempuran, RT 03, RW 05, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (04/01/2017) pukul 10.00 WIB.

Di tempat kejadian perkara (TKP), Doni ditemukan meninggal dunia oleh Pratikno, pemilik usaha meubel tempat kerja Doni sehari-hari bekerja. Selanjutnya Pratikno meminta pertolongan kepada tetangganya Sarman, Anwar, dan Triyanto untuk segera membawa Doni ke Puskemas kemudian dirujuk ke RSUD Sukoharjo guna pemeriksaan lebih lanjut serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Parwanto, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah mendatangi TKP untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti. “Barang bukti yang kami temukan adalah sebuah mesin profil alat tukang kayu,” jelas Parwanto.

Selain itu, dia juga membeberkan bahwa petugas medis menyatakan Doni meninggal karena tersengat setrum atas ditemukannya luka bakar di leher dan dada korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah sudah diberikan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan,” terangnya.

Atas kejadian ini, Parwanto menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas khususnya ketika bekerja. “Utamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja,”pungkasnya.

(@PolisiSukoharjo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password