Polsek Tombariri Dalami Kasus Dugaan Penggelapan Perahu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Tombariri menerima laporan kasus dugaan penggelapan, Rabu (24/05/2017). Kasus jual-beli perahu ini dilaporkan oleh korbannya, Stendly Tawale, dan yang menjadi terlapor adalah seorang pria berinisial TW.

Diterangkan korban, kasus tersebut terjadi pada Oktober 2016 silam, di Desa Tambala Jaga VII, Kecamatan Tombariri, Minahasa. Saat itu pelaku menelepon dan mengatakan ingin membeli perahu milik korban.

Terjadi kesepakatan harga perahu antara pelaku dan korban, sebesar Rp 15 juta. Pelaku berjanji akan membayarnya dikemudian hari jika sudah ada uang. Setelah korban menunggu beberapa waktu, pelaku tak kunjung memberikan uang.

Pelaku hanya terus berjanji kepada korban hingga akhirnya menimbulkan kecurigaan. Korban kemudian berusaha mencari kejelasan tentang perahunya. Ternyata perahu tersebut telah dijual kembali oleh pelaku tanpa sepengetahuan korban.

Kasubbag Humas Polres Tomohon, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya laporan tersebut. “Berita acara keterangan korban sudah dibuat,” jelasnya. “Kemudian akan dibuat surat panggilan terhadap terlapor,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password