Polisi Tangkap Tersangka Curanmor di Tujuh TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Kepolisian Lampung Barat menggelar Jumpa Pers terkait keberhasilan Polisi Lampung Barat dalam ungkap Kasus Curanmor yang terjadi 7 Tempat kejadian perkara yang terjadi di Kabupaten Lampung Barat. Polisi menagkap 1 Tersangka dan 2 tersangka penadah, sedangkan 1 pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Di depat ruang satreskrim Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., di dampingi Kasat Reskrim AKP Firmansyah,SH, mengatakan kepada awak media bahwa Polisi berhasil mengungkap Curanmor di 7 Tempat Kejadian Perkara dan berhasil mengamankan 3 Tersangka yakni MN, EI, dan DI sedangkan S masih dalam pengejaran petugas keempat pelaku tersebut merupakan dari Luar Kabupaten Lampung Barat yang berasal dari sumatra selatan.

Dari ketiga pelaku tersebut Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti sebanyak 6 kendaraan, Kapolres berharap kepada masyarakat dapat bisa membantu dalam hal pengejaran pelaku dan dapat menyerahkan diri kepada polisi. apa bila tidak segera menyerahkan diri Polisi akan mengejar tersangka sampai tertangkap, “ Ucap AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M. pada rabu 24/05/2017.

Ada Salah satu pelaku baru saja keluar dari penjara pada bulan 11/ 2016 kemarin. dengan kasus narkoba dan kini dia alih profesi curanmor yakni EI, dan satu pelaku MN terpaksa di berikan tindakan terukur kedua kakinya oleh Polisi karena saat pengembangan tersangka MN akan melarikan diri dan Polisi berhasil menangkap kembali.

6 kendaraan yang di curi oleh pelaku murni Tempat Kejadian Perkara di wilayah Liwa dan semua kendaraan sudah di rubah bentuknya salah satunya warna kendaraan. Selain itu juga tersangka melepas sparepart kendaraan dan bodi kendaraan untuk di jual dan di ganti dengan sparepart lainya untuk menghilangkan jejaknya , “ Paparnya.

Kini ketiga pelaku dan 6 barang bukti diamanakan di Polres Lampung Barat guna Penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, dengan harapan dapat menangkap pelaku lainya, “ Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password