Wakapolda Bali Melaksanakan Audiensi Dengan Menara Doa Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audiensi dari Menara Doa Bali bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Polda Bali, Kamis (24/5).

Wakapolda Bali mengucapkan selamat datang kepada Menara Doa Bali dilanjutkan dengan perkenalan diri, ketua rombongan Menara Doa Bali Pendeta Dr. Dedy Ndun, Mth, CBC menyampaikan selain untuk bersilahturahmi dengan Polda Bali juga bertujuan untuk berkoordinasi dalam rangka pertemuan doa bersama umat nasrani yang akan diselenggarakan serentak di 400 kota diseluruh Indonesia, khususnya di provinsi Bali akan dilaksanakan di gereja lembah pujian yang akan di hadiri Kurang lebih 800 orang Umat Nasrani. Kegiatan Doa bersama ini ngambil Tema Indonesia One” Call for Unity”, kita bersatu dan bersehati agar kesatuan bangsa Indonesia tetap terpelihara dalam pertemuan tersebut Pendeta Dr. Dedy Ndun berharap agar umat tidak mudah terpengaruh dan tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa kita” ucap Dr. Dedy.

Selanjutnya Brigjen Pol Drs. I Gede Alit Widana SH., M.Si., menyampaikan akan melaksanakan pengaman dalam pelaksanaan doa bersama yang akan dilaksanakan, Polda Bali akan berkoordinasi dengan Polresta Denpasar didalam pelaksanaannya untuk melaksanakan pengamanan mengingat giat pelaksanaan diwilayah wilkum Polresta Denpasar, sehingga didalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Adhitya Yoga

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password