Peduli Kepada Supeltas, Kapolres Demak Salurkan Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolres Demak Polda Jateng AKBP Sonny Irawan.SIK.MH turun langsung melakukan salah satu program melakoni promoter Polres Demak yaitu selasa berbagai di wilayah Mranggen. Selasa ( 23/05/2017)

Kapolres Demak  mengangkat sembako berupa beras dan mie instan dari mobil dinas dan berjalan menuju  rel kereta api desa Brumbung Kecamatan Mranggen.

Sesampai di rel kereta api, Kapolres langsung menyapa dan berdialogis dengan supeltas ( sukarelawan pengatur lalu lintas) yang menjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Brumbung dan selanjutnya menyerahkan  bantuan berupa sembako kepada supeltas kereta api tanpa palang.

” Semoga sembako dari Polres Demak ini bermanfaat dan bisa memberikan semangat kepada bapak serta terimakasih telah ikhlas membantu menjaga wilayah demak ini dalam situasi yang  kondusif karena keberadaan bapak di rel kereta api ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu demi keselamatan bersama dan hal ini merupakan upaya mencegah terjadinya kecelakaan kereta api” ungkap Kapolres kepada Supeltas rel kereta api.

Dalam kesempatan tersebut, penjaga rel kereta api tanpa palang  memgucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Demak kepada penjaga perlintasan jalan  rel kereta api tanpa palang dan pastinya sembako  dari Polres Demak sangat bermanfàat untuk keluarganya.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password